Jaga Kamtibmas, KRYD DiLaksanakan

Pasaman, MinangkabauNews.com – Setelah Operasi Ketupat Singgalang 2022 dinyatakan berakhir, pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1443 H dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).
Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga ketertiban masyarakat sehingga kondusif dan pengaman arus balik pasca lebaran sepanjang jalur di wilayah hukum Polres Pasaman.
Hal ini dikatakan AKP Yoni Handra didampingi Kasi Humas Polres Pasaman, Kompol Zulkifli mengatakan pada awak media, Minggu (15/5/2022)
Operasi Ketupat Singgalang 2022 dinyatakan berakhir pada Senin 9 Mei 2022 dan dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna menjaga Kambtibmas arus balik pasca lebaran di Pasar Lama Lubuksikaping.
Kegiatan tersebut  atas arahan arahan Kapolres Pasaman, AKBP. Dr. Fahmi Reza pada Regu IV yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Yoni Handra dengan jumlah Personil 40 orang.
“KRYD tersebut dilaksanakan demi menjaga situasi Kambtibmas dan arus balik pasca lebaran Idul Fitri 1443 H,”ujarnya
Kemudian, personil juga melakukan pemantauan dan monitor SPBU  ketersediaan pemantauan SPBU di wilayah hukum polres Pasaman.
“Kegiatan patroli SPBU merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh anggota Polri guna memantau ketersediaan stok BBM, kestabilan harga dan situasi terkait di SPBU,”ungkapnya.
Terakhir, Kasat Sabhara bersama personil menghimbau pengunjung pasar dan masyarakat, untuk tetap menjaga Prokes yakni tetap disiplin memakai masker. (Verdi)

Related posts