Jajaran Kodim 0319 Mentawai Monitoring Arus Mudik H-2 di Pelabuhan Tuapejat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Kodim 0319 Mentawai yang tergabung dalam Pos Pengamanan lebaran tahun 2022, lakukan monitoring keberangkatan KLM Nade 220 dan KMV Mentawai Fast di pelabuhan Tuapejat, Jumat (29/04/2022).

Kegiatan monitoring keberangkatan KLM.NADE 220 tujuan Tuapejat – Siberut dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mudik lebaran tahun ini.

“Jumlah penumpang yang berangkat dengan kapal Nade tujuan Siberut berjumlah 54 orang”, ujar Dandim 0319 Mentawai Kapten Inf Febi Adrianto.

Sementara keberangkatan KMV.Mentawai Fast Tuapejat – Muaro Padang dengan jumlah penumpang 168 orang juga kita pastikan berjalan dengan baik dan lancar, sebutnya.

“Kita tetap menghimbau, kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan saat melakukan mudik, dan anjuran pemerintah setempat, sehingga bisa bertemu dengan keluarga dalam keadaan selamat”, imbuh Dandim.

Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan lebaran tahun 2022, anggota Kodim 0319 Mentawai, Lanal Mentawai, Polres, Basarnas, Dishub, Satpol PP, tim kesehatan dan Shabandar Tuapejat. (Tirman/Pendim)

Related posts