Jajaran Koramil 02 Muara Siberut Dampingi Giat Pengobatan Dan Vaksinasi, Warga Antusias

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Koramil 02 Muara Siberut lakukan pendampingan terhadap yayasan Aksi Peduli Bangsa (APB) untuk pelaksanaan pengobatan massal dan sekaligus vaksinasi oleh tim nakes Muara siberut, Kamis (25/11/2021).

Danramil 02 Muara Siberut Kapten Czi Masri menyebutkan, kegiatan Babinsa Koramil 02/Muara Siberut hari ini melaksanakan kegiatan Pendampingan terhadap yayasan APB dalam pelaksanaan pengobatan massal dan sekaligus kita adakan vaksinasi, sebut Danramil.

Read More

Kegiatan yang di sertai pembagian sembako, masyarakat Dusun Salappak, Dusun Baikeluk, Dusun Magosi Desa Muntei telah mengikuti kegiatan Vaksinasi dan pengobatan massal dengan antusias, sambungnya.

Pengobatan Masal dari yayasan APB dan Vaksinasi berlangsung di Balai Dusun Salappak Desa Muntei Kecamatan Siberut Selatan.

Turut menghadiri kegiatan APB (Aksi Peduli Bangsa) dan Vaksin Kepada Masyarakat, yakni 2 orang Bhabinkatibmas  Polsek Muara Siberut, anggota Satpol PP, Kepala Dusun, Kepala Puskesmas dan Tenaga Kesehatan. (Tirman/Pendim)

Related posts