Jajaran Koramil 02 Muara Siberut Mulai Menyalurkan BLT Minyak Goreng

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Koramil 02 Muara Siberut mulai melalukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada penerima manfaat yang berlangsung di Aula Kantor Desa Muara Siberut Kabupaten Kepulauan Mentawai, Minggu (22/05/2022).

Danramil 02 Muara Siberut Kapten Inf Herizal mengatakan, bantuan tunai Minyak Goreng sudah mulai disalurkan kepada masyarakat. Adapun warga yang menerima bantuan hari ini pada Minggu 22 Mei 2022 adalah Dusun Peigu, Dusun Sakelo, Dusun Muara, Dusun Puro dan Dusun Madobag, terang Danramil.

“Nantinya kita akan menyalurkan BLT minyak goreng kepada 2.683 warga penerima di wilayah Muara Siberut yang sangat membutuhkan”, ujarnya.

BLT ini difokuskan kepada pedagang kaki lima dan warung-warung yang terdata sebagai penerima manfaat sebesar Rp.300.000,” ucap Danramil.

Salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan TNI karena telah mempercepat penyaluran bantuan BLT minyak goreng ini kepada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menerima bantuan tunai senilai Rp300.000. Terima kasih kepada pemerintah dan TNI Kodim 0319 Mentawai karena sudah membantu kami warga Mentawai yang sangat membutuhkan”, ucapnya. (Tirman/Pendim)

Related posts