Jajaran Koramil 03 Sipora Ikut Peringati HKN Ke- 57 Di Puskesmas Sioban Dengan Giat Vaksinasi

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) jajaran Koramil 03/Pulau Sipora menghadiri undangan dari pihak instansi Puskesmas Sioban, kegiatan berlangsung di SMP N 1 SIPORA, Kecamatan Sipora Selatan, Jumat (12/11/202).

Danramil 03/ Sipora, Lettu.Inf. Herizal menyampaikan, hari ini jajaran Koramil 03 bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sipora
menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 dimasa pendemi Covid-19, ujarnya.

Read More

“Bersamaan memperingati HKN ke-57 yang dilaksanakan instansi Puskesmas Sioban sekaligus melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan pelajar yang belum di vaksin,” kata Danramil 03/ Sipora.

Lanjut dia, untuk jumlah Vaksin yang di berikan, sebanyak 41 vaksin, penerima vaksinasi tahap satu sebanyak 20 orang, vaksinasi kedua sebanyak 17 orang dan vaksinasi ketiga 4 orang.

“Vaksinasi yang dilaksanakan tim tenaga kesehatan puskesmas Sioban menggunakan jenis vaksin moderna Vaksin Corona Vac dan Vaksin Pfizer”, jelas Danramil.

Turut serta menghadiri undangan memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 diantaranya, Dokter Puskesmas Sioban beserta para staf dan para medis kesehatan puskesmas, Kepala Sekolah SMPN 1 Sipora beserta para staf dan juga para guru. (Tirman/Ash)

Related posts