Jajaran Koramil 04 Sikakap Dampingi Vaksinasi Dan Edukasi Siswa Siswi SMP

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Koramil 04 Sikakap tetap memberikan motivasi dan semangat serta menjelaskan manfaat Vaksinasi dalan menghadapi tantangan Pandemi Covid-19, arahan jajaran Koramil di berikan kepada siswa siswi SMP Negeri 1 PUS, Kecamatan Sikakap, Kamis (28/10/2021).

Danramil 04/Sikakap Kapten Inf Putra Irawan Damanik menyebutkan, untuk memotivasi masyarakat khususnya siswa siswi yang akan di vaksin, anggota Koramil tetap melaksanakan pendampingan, dan memberikan informasi yang positif terkait kegunaan Vaksin dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sebut Danramil.

Read More

“Untuk hari ini, Vaksinasi massal di laksanakan di SMP N 1 PUS Sikakap dengan jumlah tervaksin sebanyak 224 orang,” sebut Danramil Sikakap

Dikatakannya, bahwa yang melakukan vaksinasi tahap 1 ada sebanyak 216 orang sementara untuk penerima vaksin 2 sebanyak 8 orang, jenis Vaksin yang di pakai Coronavac dan Pfizer, ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal juga didampingi Anggota Polsek Sikakap, Posal dan Tim kesehatan Puskesmas. (Tirman/Pendim)

Related posts