Jajaran Koramil 04 Sikakap Laksanakan Goro Massal Bersihkan Lingkungan Sekitar dari Sampah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 04/ Sikakap dan personil Pam puter melaksanakan goro Massal sekaligus mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan supaya terciptanya lingkungan yang bersih dan asri.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Danramil 04/Sikakap beserta anggota, Kapolsek sikakap, Camat, Syahbandar, Kepala desa serta para kepala dusun dan masyarakat sekitar.

Read More

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Goro tersebut seperti membersihkan sampah dengan melakukan aksi memungut sampah disepanjang jalan raya sepanjang 1 km, sebut Danramil 04 Sikakap Kapten Czi Masri, Kamis (13/07/2022).

Dalam kesempatan ini juga, kita mengajak masyarakat agar berperilaku hidup sehat. Tidak membuang sampah sembarangan dan membudayakan hidup bersih dan sadar terhadap lingkungan yang bersih, sambung Danramil.

Kesadaran masyarakat harus ada untuk sama sama kita menjaga lingkungan agar tetap nampak bersih dan sehat. Kesadaran dimulai dari diri sendiri baru bisa diterapkan dalam lingkungan secara umum.

Selain itu juga, tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silahturahmi bersama mitra karib serta menjalin kekompakan dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dan aksi Goro massal kali ini, juga dilakukan dibeberapa tempat Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Mentawai (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts