Jajaran Koramil 04 Sikakap Lakukan Pendistribusian Bantuan Sosial Di Mesjid Al Furqon

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Koramil 04/Sikakap mendampingi pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) sembako ke Mesjid Al Furqon Sikakap, di Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (25/10/2021)

Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik mengatakan, hari ini Senin, 25 Oktober 2021 sekira pukul 08.30 wib kegiatan Anggota Koramil 04/Sikakap melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan sosial sembako yang dilaksanakan di mesjid Al- Furqon Kecamatan Sikakap, sebutnya.

Read More

“Pemberian bantuan sosial sembako kepada pengurus mesjid yang diwakili oleh bapak Ucok, sebanyak 35 karung,” ungkap Danramil 04/Sikakap.

Dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya, Anggota Koramil 04/Sikakap, Danposal Sikakap Anggota Kapolsek Sikakap, Anggota Pol PP dan pengurus mesjid al-furqon

Pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sosial sembako selesai di laksanakan pada pukul 09.00 wib dalam keadaan aman tertib dan lancar, juga selalu mengutamakan protokol kesehatan, pungkasnya. (Tirman/Pendim)

…..

Related posts