Jalan di Ibukota Solsel Sementara Dialihkan

  • Whatsapp

Padang Aro (Minangkabanews) – Malam resepsi alias pesta rakyat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Solok Selatan digelar malam ini (07/01/2024) di RTH Solok Selatan di Padang Aro.

Dipastikan ribuan orang akan menghadiri kegiatan ini, menantikan hiburan artis ibukota, Happy Asmara. Juga akan diisi oleh kelompok viral Darak Badarak, Khairat KDI, Rana LIDA, Ajo Buset dan sejumlah group band lainnya.

Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasatlantas AKP Sugeng Riyadi dalam keterangannnya sore ini mengatakan akan terjadi pengalihan sementara beberapa arus lalu lintas di ibukota Padang Aro.

Pengalihan difokuskan pada tiga jalur. Jalur Padang-Kerinci dialihkan melalui simp kantor Bupati-BRJ-simp Polres dan sebaliknya. Kemudian Padang-SangirJujuan di alihkan melalui jalan baru keluar di Mesjid Durian Tarung dan sebaliknya serta jalur Kerinci-Sangir jujuan di alihkan melalui Simpang Limau masuk Simpang Kuok keluar di jembatan dan sebaliknya.

Sementara personel yang akan melakukan pengamanan sebanyak 224 personil dengan rincian 179 dari Polres, 25 dari Bromob dan 20 personil TNI. Pengamanan jalur ini juga dibantu oleh Satpol PP dan Perhubungan Solok Selatan.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts