Jalin MoU dengan Poltekes Kemenkes Padang, Bupati Agam Bilang Ini

  • Whatsapp
Bupati Agam, Andri Warman dan Direktur Poltekkes Kemenkes Padang, Renidayanti, tandatangani MoU.

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Dalam rangka meningkatkan kulaitas SDM, Pemerintah Kabupaten Agam jalin MoU (Memorandum Of Understanding) dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang.

Bupati Agam, Andri Warman berharap kerjasama ini dilakukan bukan hanya sekedar tandatangan di kertas saja.

Read More

“Kita berharap kerjasama ini ada tindak lanjut untuk kedepannya,” ujarnya, Jum’at, 3/3/2023).

Dilanjutkannya, Dengan MoU ini Pemkab Agam dan Poltekes Kemenkes Padang bisa bersinergi dalam mendorong peningkatan kualitas SDM yang ada di kabupaten Agam.

Pihaknya yakin, melalui kerja sama ini, Civitas Akademika Poltekes Kemenkes Padang dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, khususnya dalam menyukseskan program-program pemerintah, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Seperti peningkatan kesehatan ibu dan anak, Keluarga Berencana (KB), pengetahuan penyakit menular, pengetahuan cara hidup bersih dan sehat, dan persoalan kesehatan lainnya,” jelasnya.

Ia berharap, Poltekkes Kemenkes Padang dapat mendukung dan bersinergi dengan Pemkab Agam dalam memajukan Kabupaten Agam kedepan.

Kerjasama itu ditandatangani oleh Bupati Agam, Andri Warman dan Direktur Poltekkes Kemenkes Padang, Renidayanti, di Kantor Camat IV Koto, Kamis, (2/3/2023), kemarin.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts