Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Kapolres Pasaman Barat Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan, Kapolres Pasaman Barat didampingi oleh PJU Polres Pasaman Barat melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama para wartawan dari media cetak dan elektronik. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantin Lapangan Tembak Mapolres Pasaman Barat, pada hari Rabu (8/9/2021) pagi.

Coffee morning yang dilaksanakan pada pagi itu adalah pertama kali sejak AKBP M. Aries Purwanto, S.IK, MM menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat. Selain itu, juga membahas tentang situasi dan sejumlah persoalan yang terjadi di Kabupaten Pasaman Barat, seperti tentang percepatan penaganan Covid-19.

Read More

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, silaturahmi dan coffee morning yang dilaksanakan pada pagi ini adalah sebagai bentuk hubungan kemitraan dengan para awak media di Kabupaten Pasaman Barat.

“Dengan silaturahmi ini, kita berharap kemitraan kepolisian dengan para wartawan tetap terjalin dengan baik,” ucapnya

Ia menambahkan, selain mempererat hubungan kemitraan wartawan dengan kepolisian, juga sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan melalui informasi dan pemberitaan yang positif serta berimbang yang akan disajikan untuk masyarakat.

“Kegiatan coffee morning ini akan terus berlanjut kita lakukan, guna menjalin hubungan yang harmonis dengan para awak media di Kabupaten Pasaman Barat ini,” ungkapnya

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 15 orang wartawan baik dari media Cetak dan Elektronik. Usai kegiatan itu, dilanjutkan dengan jumpa pers terkait kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri Polres Pasaman Barat bertempat di Mako Polres setempat. (wisnu utama)

Related posts