Jalin Silaturrahim Camat Tanjung Harapan Gelar Safari Ramadhan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – “Jalinan silaturrahim antara Pemerintah Kota (Pemko) Solok dengan masyarakat tidak boleh terputus. Mumpung di Bulan Ramadhan ini, jalinan silaturrahim tersebut harus disambung kembali, sehingga masyarakat Kota Solok tetap mendapat perhatian dari pemerintah,” ujar Camat Tanjung Harapan Zulkarnaini, Jumat (7/5/2021) ketika ditemui MinangkabauNews.com di Kantor Camat Tanjung Harapan Kota Solok terkait TSR Kecamatan beberapa waktu lalu di Mushola Jihad Perumahan Griya Permata Belibis II Kelurahan Kampung Jawa.

Pada MinangkabauNews.com, Camat Tanjung Harapan ini mengungkapkan Tim Safari Ramadhan dari Kantor Camat Tanjung Harapan turun secara serentak kebeberapa Mushola di wilayah Tanjung Harapan.

Read More

“Kami membentuk sepuluh Tim Safari Ramdhan (TSR) dan salah satunya di Mushola Jihad di Kampung Jawa. Sambutan jemaah cukup antusias, saya mengucapkan terima kasih kepada jamaah yang telah mentaati protokol kesehatan,” ucapnya.

Selain itu, Zulkarnaini berharap agar masyarakat tetap mendukung kegiatan pemerintahan daerah dalam program pembangunan. Baik pembangunan fisik maupun pembangunan keagamaan dan pendidikan.

“Bantu pemerintah Kota Solok mewujudkan visi Kota Solok yaitu terwujudnya masyarakat Kota Solok yang beriman, bertaqwa, dan sejahtera menuju kota perdagangan, jasa, serta pendidikan yang maju dan modern,” pintanya.(Kar)

Related posts