Jalin Silaturrahmi, Kominfotik Pasaman Adakan Halal Bihalal

Pasaman, MinangkabauNews.com – Tradisi Halal Bihalal untuk umat muslim dalam pelaksanaan hari raya idul Fitri sangat lazim dilaksanakan terutama masyarakat muslim di Indonesia.

Hal itu dilakukan oleh berbagai pihak ,baik itu instansi pemerintahan ,ormas maupun kelompok masyarakat, jenis Halal Bihalal itu sendiripun berbeda beda ,mulai dari pelaksanaan di hiburan orgen tunggal ditengah perkampungan ada juga dilakukan dengan mendengarkan tauziah diruangan tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Kominfotik Pasaman yang juga melakukan Halal Bihalal yang di hadiri oleh PLT Kepala Dinas Kominfotik Pasaman Budi Hermawan .SH , Kabid, Kasi , seluruh staf termasuk awak media pada hari selasa (17/05) diaula Dinas tersebut.

Kegiatan halal tersebut dibisi dengan ceramah agama oleh ustad” Sabri , dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

PLT kepala dinas Kominfotik Pasaman dalam arahanya pada kesempatan tersebut menyebutkan. Terkait sejauh ini kegiatan staf jajaran Kominfotik Pasaman yang cukup banyak , baik itu untuk kegiatan peliputan kegiatan kepala daerah kelapangan, maupun itu pengelolaan jaringan, administrasi, pendataan dan lainya, tentunya membuat diantara staf tersebut akan jarang bercengkrama.

Harapan dengan di adakanya Halal Bi halal ini akan menambah rasa persaudaraan dan silaturahmi antara Pimpinan dan staf dan kedepan tentunya akan berdampak pada penambahan semangat kerja bagi seluruh staf dan pimpinan yang ada di dinas yang merupakan corong informasi Pemerintah daerah, Tutup Budi Hermawan. (Verdi)

Related posts