Jalin Sinergi dan Kemitraaan, Kabid Humas Polda Sumbar Gelar Silaturahim dengan Awak Media

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik menggelar tatap muka perdana dengan sejumlah awak media baik cetak, online atau elektronik di Jendral Hoegeng, Senin, (15/8/2022).

Menurutnya, semenjak menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar menggantikan posisi Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si. dirinya mengaku belum malakukan tatap muka dengan para awak media yang ada di lingkup Polda Sumbar.

Read More

“Kegiatan ini memang sudah saya jadwalkan semenjak pertama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar. Yang utama adalah esensi dari pertemuan atau silahturahmi ini, kita saling berkenalan sehingga nanti kita dapat bekerjasama,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar.

Kabid Humas Dwi mengajak Setiap Individu Harus menjadi polisi bagi dirinya sendiri, Jadi Polisi nagi keluarga dan menjadi Polisi bagi Lingkungannya, yang menjadi motto hidup dirinya.

“Saya ingin sinergitas media dengan Humas bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan pesan pak kapolda dimana dalam profesi kehumasan harus benar bersinergi, Humas Polda dan personel dengan media jangan sampai ada masalah dengan awak media,” tuturnya.

Dirinya menambahkan Adapun personel polisi dari Polda dan jajaran berjumlah 10.500 personel siap menjalin sinergi dengan awak media di Sumbar.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts