Jalin Sinergitas, Danramil 03 Sipora Kunker Di Kecamatan Sipora Utara

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Danramil 03/Sipora bersama dua anggota Babinsa melakukan Kunjungan kerja (Kunker) terkait pelaksanaan program pembangunan sekaligus meningkatkan silaturahmi

Disambut langsung oleh Camat Sipora Utara, Marsen, S.Sos, di Kantor Kecamatan Sipora Utara, Jumat (03/12/2021).

Read More

Danramil 03/Sipora Lettu Inf Herizal menyampaikan, bersama dua anggota melakukan kunjungan kerja ke kantor Kecamatan Sipora Utara dan menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi kedepannya, ujarnya.

“Kunker dan silaturahmi ini bertujuan menjalin tali silahturahmi dengan baik juga kerja sama yang baik di bidang pembangunan di tingkat pemerintah Dusun, Desa dan tingkat kecamatan sipora selatan dan sipora utara kedepannya,” kata Danramil 03/Sipora.

Ia juga menerangkan, dalam kunjungan kerja tersebut,dibicarakan bagaimana melakukan pendampingan pihak Forkopimcam bersama Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam capaian target vaksinasi di wilayah Kecamatan Sipora Utara.

Dalam kegiatan ini turut hadir diantaranya, Camat Sipora Utara, Marsen, S.Sos, Danramil 03/Sipora, Lettu. Inf. Herizal, beserta 3 anggota Babinsa, Serda Chairul dan Serda Subroto. (Yanto/Yanto

Related posts