Jam Komandan, Dandim 0319 Mentawai Sampaikan Arahan Serius kepada Prajurit Kantor Perwakilan Padang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan dalam kesempatannya memberikan pengarahan kepada prajurit yang berada di Kantor Perwakilan Padang Jln Bagindo Aziz Chan No 9 B Padang Sumatera Barat.

Ditempat yang sama, Dandim mengucapkan selamat datang kepada personil baru sebanyak 7 orang. Kehadiran mereka diharapkan menjadi pendorong, juga memotivasi kearah yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas satuan saat melaksanakan tugas kewilayahan di Kodim 0319/Mentawai.

Read More

“Saya berharap, hendaknya personil yang baru ini secepatnya bisa beradaptasi dengan personil lain, dan segera mencari tahu tentang apa yang harus dikerjakan”, ujar Dandim, Selasa (07/02/2023).

Dandim berharap semua personil agar lebih meningkatkan kinerjanya, terutama menjaga dan mengimplementasikan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Jam Komandan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan pengawasan terhadap anggota dan meningkatkan kinerja prajurit secara profesional sehingga kinerja satuan dapat berjalan baik.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan beberapa informasi terkait perkembangan situasi dan Kondisi serta beberapa program kerja Kodim 0319/Mentawai guna mendukung pelaksanaan tugas pokok pembinaan teritorial ke depannya.

“Sebagai aparat kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh prajurit tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu tetap berpedoman pada metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan”, tegas Dandim.

Terkait hal ini, Dandim 0319/Mentawai juga memerintahkan para Danramil Jajaranya untuk senantiasa mengingatkan anggotanya jangan sampai tersandung kasus Narkoba.

Terakhir, Dandim berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan membina serta menjaga keharmonisan keluarga dengan baik. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts