Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Kota Solok, Wawako Mohon Maaf…

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok jawab pandangan umum fraksi DPRD Kota Solok, dalam rapat paripurna DPRD Kota Solok terkait dengan APBD Perubahan Kota Solok Tahun 2021.

Jawaban Pemerintah Daerah Kota Solok ini disampaikan oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (21/9/2021). Sidang paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, didampingi Wakil Ketua Bayu Kharisma dan Efriyon Coneng.

Read More

Wawako mengatakan dalam menjalankan pemerintahan banyak kebutuhan dan kepentingan masyarakat Kota Solok yang harus diakomodir oleh Pemerintah Daerah Kota Solok. Tapi tidak semua kebutuhan dan kepentingan tersebut yang bisa diakomodir sekaligus. Karena Pemerintah Daerah Kota Solok harus melihat skala prioritas dan mendesak.

“Seyogyanya kami ingin memenuhi semua kepentingan masyarakat Kota Solok. Kami mohon maaf, tapi karena keterbatasan anggaran, perlu dikaji skala prioritasnya agar yang diakomodir benar-benar mendesak dan membutuhkan. Kami harap masyarakat memahaminya,” ujar Dhani.

Related posts