Jelang HUT RI Ke- 78, Jajaran Kodim Hingga Koramil Gelar Doa Bersama

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jelang HUT RI ke 78 besok, jajaran Kodim 0319 Mentawai hingga jajaran Koramil gelar doa bersama.

Doa bersama tersebut diikuti oleh anggota Kodim Mentawai dan dibeberapa Kotamil khususnya di Koramil 01 Sikabaluan diikuti Camat Siberut Utara, Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan, Babinkantibmas Polsek Siberut Utara guru SMP dan SMA Siberut Utara. Rabu (16/08/2023)

Read More

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan mengatakan, doa bersama ini untuk mengawali kegiatan yang akan berlangsung besok dalam moment menyambut HUT RI Ke 78 agar berjalan lancar.

Dalam kegiatan dan program yang ada dapat tercapai dengan adanya doa bersama ini. Segala sesuatunya harus diserahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebut Dandim.

Semoga HUT RI Ke 78 kali ini dapat memberikan semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta gotong royong tolong menolong dalam kebaikan sehari hari, ujar ucap Dandim.

Moment doa bersama ini tentunya untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga apapun yang kita lakukan dapat berkenan kepada Tuhan, imbuhnya. (Tirman/Pendim)

Related posts