Jelang HUT TNI Ke-76, 6 Orang Anggota Kodim 0319 Mentawai Naik Pangkat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jelang peringatan HUT TNI Ke- 76, 5 prajurit dan satu perwira pertama Kodim 0319/Mentawai naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Upacara korps kenaikan pangkat di pimpin langsung Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto, SE,M,T,r (Han) bertempat di Aula Makodim, Senin (04/10/2021).

Read More

“Kenaikan pangkat yang di gelar saat ini merupakan penghargaan dari pimpinan melalui proses dan pertimbangan yang di dasarkan atas prestasi kerja, dedikasi, loyalitas serta semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas, bukan datang begitu saja”, ujar Dandim.

Selamat kepada para prajurit yang naik pangkat, semoga dengan pangkat yang baru akan menambah semangat mengabdi kepada bangsa dan negara, sambung Dandim.

Dandim juga menyampaikan, dengan kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat, diharapkan dapat memotivasi serta meningkatkan kualitas kerja.

“Bagi prajurit yang baru naik pangkat, tentunya tugas dan tanggung jawab akan semakin besar untuk kepentingan bangsa dan negara”, ucapnya.

Berikut nama prajurit TNI-AD Kodim 0319/Mentawai yang naik pangkat, Efrizal dari Lettu ke Kapten, Jafri dari Sertu ke Serka, Sopiandi dari Sertu ke Serka, Josua Damanik dari Praka ke Kopda, James Sibarani dari Pratu ke Praka sementara Suparman dari Pratu ke Praka. (Tirman)

Related posts