Jelang Muktamar 48, PWM Sumbar Gelar Kegiatan Satu Hari Bermuhammadiyah dan Rakor

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — PW Muhammadiyah Sumbar menggelar kegiatan Satu Hari Bermuhammadiyah dan rakor bersama PDM se-Sumbar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumbar, Sabtu, (3/9/2022).

Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Shofwan Karim Elhussein dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan menyambut muktamar sekaligus persiapan Muswil

Read More

Maka berdasarkan hasil rapat koordinasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat dengan Pimpiman Daerah Muhammadiyah se Sumatera Barat, pada han Sabtu, 07 Shafar 1444 H/ 3 September 2022 M, maka ada beberapa keputusan diantaranya :

1. Keberangkatan anggota Muktamar Muhammadiyah ke 48 ke Surakarta Solo dan Muhammadiyah Sumatera Barat di koordinir oleh Wilayah.

2. Anggota Muktamar harus sudah vaksin dosis yang ke 3 (booster).

3. Pelaksanaan Musywil ke-42 Tingkat Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat direncanakan akhir Desember 2022, tapi harus menunggu petunjuk dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

4. Tempat Pelaksanaan Musywil ke 42 Tingkat Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat ditawarkan ke daerah dengan batas waktu sampai tanggal 15 September 2022 sudah masuk ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat. Setelah itu PWM akan melakukan survey.

5. Anggota Musypim dan daerah berdasarkan ART pasal 29 ayat 5 huruf b dan c, sebanyak 4 orang (1 orang Ketua PDM dan 3 orang wakil daerah), paling lambat ditenma oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat pada tanggal 15 September 2022.

Dalam sambutannya, Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Buya Shofwan Karim Elhussein berpesan, untuk menjaga kekompakan umat khususnya internal persyarikatan artinya satu suara menjelang muktamar.

Related posts