Jelang Muktamar ‘Aisyiyah ke-48, PW Aisyiyah Sumbar Gelar Konsolidasi

Rapat konsolidasi Aisyiyah se-Sumbsr, Sabtu, (1/10).

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG – Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Konsolidasi bersama PDA se-Sumbar di Aula Convention Hall Syafe’i Maarif UM Sumbar, Sabtu, (1/10/2022). Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Ketua PP ‘Aisyiyah Bunda Soimah.

Dalam sambutannya, Ketua PP ‘Aisyiyah, Bunda Soimah Kastaloni menyampaikan, Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PWA Sumbar tahun 2022 kali ini bertujuan untuk merapatkan barisan dan penyatuan visi dalam rangka menghadapi Muktamar yang tinggal menghitung hari.

Read More

Ketua PP ‘Aisyiyah, Soimah Kastolani juga mengatakan, Muktamar merupakan forum untuk ‘Aisyiyah mendiskusikan program lima tahun ke depan.

“Oleh karena itu Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah mengharapkan segenap peserta dapat mempersiapkan diri dan memenuhi semua persyaratan bagi peserta maupun pengembira,” ujarnya.

Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Sumbar, Bunda Meiliarni Rusli mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran ketua PP Aisyiyah Soimah Kastaloni.

Bunda Meiliarni Rusli juga mengucapkan Terimakasih kepada ketua PDA se-Sumbar, Ketua MKS PDA kab/kota, serta pengurus dan admin Panti asuhan ‘Aisyiyah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi dan workshop hari ini.

Related posts