Jelang Muswil ke-42, Gubernur Mahyeldi: Pemerintah Butuh Muhammadiyah ‘Aisyiyah untuk Ummat

MINANGKABAUNEWS.com, PADANG — Gubernur Sumbar Mahyeldi menyebut bahwa pihaknya siap mensuport panitia Muswil Muhammadiyah Aisyiyah Sumbar ke-42 di UM Sumbar pada 23-25 Desember 2022.

“Kami siap support apapun untuk sukseskan Muswil,” ujarnya saat terima panitia Muswil Muhammadiyah Aisyiyah ke-42 di rumdis gubenuran, Senin, (5/12/2022)

Read More

Gubernur Mahyeldi menegaskan Pemerintah Butuh Muhammadiyah-Aisyiyah untuk Ummat khususnya dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sosial.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Gubernur Mahyeldi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Aisyiyah dan Muhammadiyah yang selama ini telah banyak berperan serta ikut mendukung program pemerintah dalam hal kesehatan, pendidikan dan sosial.

“Peran Muhammadiyah-‘Aisyiyah sangat luar biasa bagi bangsa dan masyarakat Sumbar,” ucapnya.

Tidak kalah pentingnya, orang nomor satu Sumbar ini meminta jajaran Muhammadiyah-Aisyiyah terus meningkatkan kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak dan melaksanakan program-program organisasi

Wakik Ketua PWM Sumbar, Buya Solsafad, pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Sumbar atas kerjasamanya dalam menyukseskan Muswil Muhammadiyah dan Aisyiah ke 42.

Solsafad berharap pelaksanaan Muswil ini lebih berkualitas, tentu untuk mencapai itu diperlukan kerjasama yang baik.

Ketua PW Aisyiyah Sumbar, Bunda Meiliarni Rusli menyampaikan apresiasi atas dukungan dan perhatian Pemerintah Provinsi Sumbar kepada jajaran Aisyiyah di Sumbar.

“Kami sangat berterimakasih Bapak gubernur atas support dan dukungan pemerintah sangat luar biasa kepada Aisyiyah. Tentu ini spirit tersendiri bagi kami untuk terus berkarya, bekerja dan berperan membangun Sumbar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muswil Muhammadiyah 42, Buya Nurman Agus menyampaikan Muswil akan dilaksanakan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Oleh karena itu mengharapkan panitia lokal lebih berkreasi untuk menyukseskan Muswil ini. Solsafad juga berharap, Muswil ini dapat berjalan semarak, bermakna, bermartabat dan dapat dinikmati oleh oleh masyarakat Sumbar.

Ketua Panitia Muswil, Nurman Agus menjelaskan kegiatan musyawarah wilayah dimeriahkan semarak muswil dan atraksi tapak suci saat pembukaan di lapangan UM Sumbar.

“Kegiatan akan dilakukan pada 23-25 Desember di Convention Hall UM Sumbar, musyawarah akan berlangsung selama tiga hari,” jelasnya.

Related posts