Jelang O2SN Tahun 2022, Kecamatan Lubuk Begalung Lakukan Persiapan Matang

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Dalam waktu dekat, Olimpiade sains, Matematika dan Olahraga siswa tingkat kota Padang akan diperlombakan. Perlombaan seperti lomba sains, matematika, menari, menyanyi dan olahraga.

Dalam kesempatan ini, pembimbing kelas 5 gugus 4 Kecamatan Lubuk Begalung Yusmanelly menyebutkan, kesiapan guru kelas 5 dalam perlombaan ini harus dengan semangat dan kerjasama team disekolah mesti terjalin.

Apalagi ujian sains dan matematika dilombakan secara online dengan memakai kode melalui data dapodik peserta lomba disekolah tersebut, ujarnya, Jumat (13/05/2022).

Sementara, Ibu Hermawati pengawas gugus 4 Kecamatan Lubuk Begalung menginformasikan kepada kepala sekolah agar perlombaan O2SN tahun ini berjalan lancar dan persiapan soal kenaikan kelas semester 2 selesai dibuat oleh guru yang ditugaskan, agar apa yang diharapkan berjalan lancar yang nantinya diselenggarakan di SD 28 Gurun lawas.

Semoga para peserta lomba O2SN di Kecamatan Lubuk Begalung tingkat kota Padang bisa meraih prestasi ditahun 2022 ini, harapnya. (Ami)

Related posts