Jemput Bola, Kades Matobe Sipora Bertemu Wagub Sumbar

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jemput bola, Kepala Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan Mentawai Wisman Tamburin lakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sumbar, pada Selasa (29/03/2022) lalu.

Kepala Desa Matobe langsung bertemu dengan Wagub Sumbar Audy Joinaldy untuk berkoordinasi terkait adanya beberapa bantuan yang akan disalurkan oleh Provinsi Sumbar untuk Desa Matobe.

Read More

Kepala Desa menyebutkan, kunjungan ke kantor gubernur Sumbar untuk melakukan koordinasi adanya bantuan alat pertanian berupa Hand Traktor dan alat pencetak es dari dinas terkait Provinsi Sumbar, ujar Wisman Tamburin, Senin (04/04/2022).

Ia mengatakan, bahwa bantuan tersebut sudah disediakan oleh Dinas Perikanan dan Pertanian Provinsi, bantuan tersebut tinggal dijemput dari Padang dan didatangkan ke Desa Metobe, sebutnya.

Kunjungan Kepala Desa Matobe ke Provinsi Sumbar juga menyambangi Dinas PUPR untuk mengusulkan pembangunan jalan usaha tani. Termasuk ke Dinas Perindagkop terkait UMKM, tutur Wisman.

Ia menyebutkan, bahwa pihaknya sedang mencarikan solusi terhadap Pemdes untuk mendatangkan alat tersebut dalam waktu dekat, imbuhnya. (Tirman)

Related posts