Kababinminvetcadam I/BB Gelar Anjang Sana ke Rumah Veteran Darisam

  • Whatsapp
Anjang Sana dan tali asih kerumah Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI).

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN – Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melaksanakan Anjang Sana dan tali asih kerumah Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) di Kab Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan I/29 Lubuk Sikaping Mayor Caj Sukino saat mewakili Kababinminvetcaddam I/BB melaksanakan anjang sana silaturahmi, doa bersama dan pemberian tali asih kepada veteran Darisam pada hari Rabu tanggal 21 Juli 2021 pukul 09.30 sd 11.00 Wib.

Read More

Pada kesempatan kali ini kegiatan kunjungan tali asih KababinminvetcaddambI/BB dilaksanakan dirumah veteran Darisam, Veteran PKRI, Npv 300.60.82, Gol D, umur 90 tahun, yang beralamat di desa Jorong Perhimpunan, Kec Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar.

Kababinminnvetcaddam I/BB mengatakan Anjang Sana ini bertujuan untuk bersilaturahmi sebagai bentuk perhatian dan penghormatan kepada Veteran atas pengorbanannya dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat dikunjungi, Darisam merasa gembira dan terharu dengan kedatangan Kababinminvetcaddam I/BB dan rombongan.

Pada kesempatan tersebut Darisam mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bapak Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto dan rombongan, seraya mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas” ujar Darisam”

Kegiatan Anjang Sana tersebut diisi do’a bersama dan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada veteran Darisam.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Personil Kanminvetcad I/29 Lubuk Sikaping, Babinsa Kodim 0305/Pasaman, Kamtibmas Polsek Pasaman Barat ketua LVRI Kab Pasaman H. Muchtasar dan Perangkat desa Jorong Perhimpunan, Kec Talamau Kab Pasaman Barat.

Selama kegiatan anjangsana berjalan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid 19″ujar Mayor Caj Sukino”.(Verdi)

Related posts