Kabar Duka, Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Dikabarkan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Tunggal

  • Whatsapp
Anggota DPRD Sumbar, Rinaldy (Foto: Dok. Istimewa).

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Rinaldi, SP, MM Dt. Rajo Mangkuto dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Wakapolsek Tanjung Raya, AKP Akhiruddin saat , Kamis (25/11/2021) Siang membenarkan Anggota DPRD Sumbar Rinaldi mengalami kecelakaan tunggal.

Read More

“Tadi Bapak Rinaldi ini melakukan kunjungan ke Data, Nagari Baringin, Kecamatan Palembayan, bersama Dinas PUTR Agam, saat hendak pulang, tiba-tiba kendaraan terperosok dan membutuhkan dongkrak untuk mengeluarkan roda mobil,” katanya.

Anggota DPRD Sumbar ini pun pergi ke mobilnya untuk mengambil dongkrak menggunakan sepeda motor. Namun hampir berselang satu jam tidak kunjung muncul.

“Sembari menunggu tiba-tiba ada warga yang melintas melaporkan bahwa Bapak Rinaldi terjatuh saat membawa motor,” lanjutnya.

Mendapat kabar tersebut petugas langsung melakukan evakuasi korban dengan kondisi luka-luka ke Puskesmas Pasar Ahad. Namun Tuhan berkata lain, Rinaldi Menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapatkan penanganan.

“Saat ini jasad beliau masih berada di Puskesmas Pasar Ahad rencananya hari ini jasad akan dibawa dan dimakamkan di rumah duka di Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya,” tutupnya.

Related posts