Kabupaten Solok Tercepat dalam Penyelesaian Berita Acara Rekonsiliasi Penyetoran Pajak Semester II

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kabupaten Solok tercepat dalam penyelesaian berita acara rekonsiliasi penyetoran pajak semester II dibandingkan Kabupaten dan Kota lainya di Sumatera Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pegawai yang telah berkerja keras, sehingga Kabupaten Solok berhasil menjadi yang pertama dalam penyelesaian berita acara rekonsiliasi penyetoran pajak semester II di Sumatera Barat.

Read More

“Sebagai penyelenggara pemerintahan yang baik, bersih, dan melayani, kita harus taat pajak untuk pembangunan daerah. Prestasi ini bukan hanya milik pemerintah, tetapi juga hasil kerja keras seluruh masyarakat Kabupaten Solok,” ujar Medison.

Irwan Eka Putra, Kepala KPP Pratama Solok, turut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok atas keberhasilannya menjadi yang pertama dalam menyelesaikan berita acara rekonsiliasi penyetoran pajak semester II.

Ia berharap kabupaten/kota lain di Sumatera Barat dapat mengikuti jejak Kabupaten Solok dengan segera, sehingga pembangunan di daerah dapat dipercepat.

“Dengan patuh pajak, kita berharap percepatan pembangunan di daerah segera terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” kata Irwan Eka Putra.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts