Kandidat Pilwana Katiagan Pasaman Barat Deklarasikan Pilwana “Damai Badunsanak”

PASAMAN BARAT – Kapolsek Kinali gelar deklarasikan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) “Damai Badunsanak” pada Pilwana Nagari Katiagan Tahun 2022, acara deklarasi ini dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Katiagan, Kamis (8/12) kemarin.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Kinali Saparuddin.S.ag, Kapolsek Kinali AKP. Aditialidarman.SH. PJ.Wali Nagari Katiagan Ahmad Perwira,Spd, Ketua Bamus Katiagan Zukmil,SE, Kandidat Calon Wali Nagari Katiagan, Ketua PPWN beserta anggota. Para Kepala Jorong , Kanit IK,Sabhara dan Bhabinkamtibmas Kinali.

Ikrar deklarasi “Damai Badunsanak” dibacakan serentak oleh lima calon wali dan disaksikan oleh Tokoh masyarkat Katiagan dan Mandiangin. Usai pembacaan ikrar, dilanjutkan dengan penandatanganan MOU para calon dan Forkopimca Kinali.

Kelima kandidat Pilwana Katiagan adalah
1. SARDADE APRIAL SYAM
2. APRIZAL
3. NUSA GUNAWAN
4. ANDRIS
5. ENDANG PUTRA.

Kapolsek Kinali AKP Aditialidarman, SH berharap para calon wali nagari ini dapat menciptakan kesejukan di tengah masyarakat.

Ia menyampaikan deklarasi “Damai Badunsanak” ini juga atensi dari Kapolres Pasaman Barat, AKBP. M. Aries Purwanto S.I.K MM. Kegiatan merupakan bentuk komitmen agar Pilwana berjalan lancar, aman dan damai.

“Kami minta agar seluruh lapisan masyarakat Nagari Katiagan untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan Pilwana badunsanak ini, supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Dalam giat ini Forkopimca Kinali memberikan edukasi terkait Pilwana serta himbauan kepada para calon serta masyarakat untuk mengaplikasikan Isi Deklarasi. (By Roni)

Related posts