Kantor PLN Balai Selasa Dilalap Sijago Merah

PESISIR SELATAN, MINANGKABAUNEWS — Satu unit rumah yang berada tepat di samping kantor PLN di Kampung Limau Sundai, Nagari Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, terbakar dilalap si jago merah, Selasa malam (8/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi sementara yang diterima Minangkabaunews, bahwa telah terjadi kebakaran di salah satu rumah tepat berada di samping PLN Balai Selasa, Kecamatan Ranah Pesisir, pada Selasa malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Di mana diketahui, dalam informasi tersebut disampaikan bahwa api saat ini mulai menjalar ke kantor atau gedung PLN Balai Selasa.

“Akibat kebakaran sebuah rumah, kini api sudah melebar ke kantor PLN dan seluruh kantor hangus terbakar,” ucap salah seorang warga setempat yang menyebarkan informasi melalui group WhatsApp Wartawan Pessel.

Kemudian, juga dituliskan akibat kebakaran 3 unit sepeda motor dilaporkan ikut hangus terbakar, dan laporan selengkapnya menyusul, diakhir tulisan yang disebarkan.

Sementara itu, sebelum berita ini di terbitkan wartawan sedang berusaha menghubungi pihak Satpol PP dan Damkar Pessel. Namun, belum mendapatkan jawaban. (Ronal)

Related posts