Kapolres AKBP Novianto Taryono Berikan Reward kepada personil dan Mahasiswa ISI Padang Panjang

  • Whatsapp
Penganugerahan piagam penghargaan kepada 12 orang personil Polres Padang Panjang dengan berbagai macam  kriteria, Selasa, (14/12)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG — Dinilai berprestasi  dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H, S.I.K,M.H  menganugerahkan piagam penghargaan kepada 12 orang personil Polres Padang Panjang dengan berbagai macam  kriteria keberhasilannya dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Untuk kriteria penghargaan  yang telah membawa massa terbanyak ke gerai Vaksinasi diberikan kepada Bripka Otrinaldi, Bripka Ready Kurniawan, Bripka Riky Ramendra, Bripka Riko Ade Siswara,Bripka Hendra Lesamana dan Brigadir Robby Marcotelly, dan penghargaan sebagai Tim Vaksinator Polri diberikan, kepada dr. Asep Hukanda Bripka Muhardi dan Silfia Armi, penghargaan berupa Piagam tersebut di serahkan Langsung Oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H pada saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Polres Padang Panjang. Selasa, (14/12/2021).

Read More

Di samping itu Piagam penghargaan Juga diberikan Kepada Tim “Pemberantas Tikus “yang diKomandoi oleh Wakapolres Kompol Alvira,S.H.Briptu Ryan Hadi, Briptu Jonathan Pakpahan berkolaborasi dengan 10 orang  Mahasiswa dari kampus Seni Kebanggaan Kota Padang Panjang, Institut Seni Indonesia (ISI) atas raihan prestasi yang telah mengharumkan Nama Polres Padang Panjang di Tingkat Mabes Polri dengan meraih Juara 3 Pada saat lomba pembuatan Video Orasi  dalam rangka memperebutkan Piala Kapolri dengan tema memperingati Hari Hak Asasi Manusia hari Jumat (10/12) kemarin.

Dalam Sambutannya Novianto mengucapkan selamat kepada personil terpilih dan menyampaikan  terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personil yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas.dan beliau juga berharap hal ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personil untuk tidak henti hentinya melakukan  inovasi yang positif, dan berkarya dalam pelaksanaan tugas untuk membangun Citra Polri yang lebih baik ke depan.

Dan sebelum menutup amanatnya  Novianto juga mengatakan akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh personil yang memiliki potensi untuk berkarya dalam pelaksanaan tugas demi memajukan nama baik Polri, khusus nya Polres Padang Panjang ke depan,dan Punishment pun juga akan diberlakukan bagi personil yang melanggar. tutupnya.(Edi Fatra).

Related posts