Kapolres Beri Penghargaan Akselerasi Vaksinasi 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS,PADANG PANJANG, – Dedikasi dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada empat  Puskesmas di Kota Padang Panjang pada apel pagi di Halaman Mapolres, Selasa (9/11/2021).

Empat Puskesmas tersebut yaitu Kebun Sikolos, Bukit Surungan, Gunung, dan Koto Katik. Di samping itu, kapolres juga memberikan penghargaan kepada Puskesmas Batipuh I serta personil Polres yang turut berperan dalam dalam percepatan vaksinasi.

Read More

Dalam sambutannya, Novianto menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan melakukan percepatan vaksinasi. “Apresiasi sebesar-besarnya dari saya kepada seluruh rekan-rekan atas dedikasi dalam penanganan Covid 19 di wilayah hukum Polres Padang Panjang,” katanya.

Novianto juga memotivasi personil Polres yang berperan melakukan percepatan vaksinasi. “Setelah ini bagi personil yang telah maksimal dalam akselari percepatan vaksinasi akan mendapat penghargaan dan tidak menutup kemungkinan rekan-rekan lainnya juga akan mendapatkan reward ke depannya,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota, Drs. H. Nuryanuwar, Apt. MM, M.Kes menyampaikan, terima kasih kepada kapolres yang telah memberikan penghargaan tersebut. 

“Penghargaan ini akan menambah spirit kita memberikan yang terbaik dalam penanganan Covid-19. Alhamdulillah saat ini Padang Panjang berada PPKM level I. Namun kita harus tetap waspada dengan meningkatkan imun tubuh dan menerapkan prokes,” katanya. (Edi Fatra/ris).

Related posts