Kapolres Bukittinggi: 5 Hari, 3000 Lebih Warga Sudah Divaksin Covid-19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Polres Bukittinggi bekerjasama dengan Kodim 0304/Agam serta Pemko Bukittinggi dan Pemkab Agam menggelar Vaksinasi Massal Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Jum’at (25/6/2021)

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, menyampaikan, pada kegiatan yang telah berlangsung selama 5 hari, mulai dari Senin, 25 Juni hingga Jum’at 26 Juni 2021 tersebut sebanyak tiga ribuan lebih masyarakat telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Read More

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang di pusatkan di Lapangan Kantin (Wirabraja) Bukittinggi itu mendapatkan antusias warga masyarakat, selain di Bukittinggi kegiatan Vaksinasi juga di laksanakan di Puskesmas yang ada di wilayah Kab. Agam bagian Timur yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran bersama Instansi terkait.

Kegiatan Vaksinasi akan tetap berlanjut pada hari Sabtu 26 Juni 2021 di Lapangan Kantin (Wirapraja) Bukittinggi cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga.

“Kami himbau kepada seluruh warga ” Ayo Kita Vaksin untuk Indonesia Sehat,” terang AKBP. Dody Prawiranegara dalam press release.

Related posts