Kapolres Bukittinggi Lepas Pendistribusian Bansos dalam Rangka PPKM Darurat Covid-19

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kapolres Bukittinggi lepas pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) pada kegiatan Bakti Sosial Polres Bukittinggi dalam Rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 di halaman Mapolres Bukittinggi. Jum’at (16/7/2021) sore.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan menindaklanjuti Instruksi dan arahan dari Kapolri terkait penyaluran Bansos kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat di Kota Bukittinggi.

Read More

Penyaluran nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, untuk sore hari ini bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada Personil Polres Bukittinggi yang terpapar Covid-19 yang tengah melaksanakan Isoman (Isolasi mandiri) di kediaman masing-masing, dan nanti kedepannya bantuan akan disalurkan kepada warga masyarakat Kota Bukittinggi yang terdampak PPKM Darurat Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada personil yang terpapar Covid-19 dan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Covid-19, terang Kapolres Bukittinggi ini dalam press release.

Kapolres Bukittinggi lebih lanjut mengatakan, untuk personil Polres Bukittinggi yang terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) berjumlah 13 orang, hal tersebut diketahui setelah pelaksanaan Swab PCR rutin Polres Bukittinggi pada Senin, 12 Juli 2021 kemarin. Saat ini tim Kesehatan Polres Bukittinggi terus memantau perkembangan kesehatan personil melalui Video Call serta memberikan Obat-obatan serta Vitamin.

“Bantuan sosial ini tidak hari ini saja, besok – besok sampai berakhir pelaksanaan PPKM Darurat Polres Bukittinggi akan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kota Bukittinggi,” tutup AKBP Dody Prawiranegara, mengakhiri

Related posts