Kapolres Bukittinggi Tinjau Vaksinasi bagi Pelajar Tingkat SMP di Kota Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, tinjau pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Bukittinggi, Selasa (14/9/2021).

Dalam peninjauan Vaksinasi bagi pelajar di SMPN 5 Bukittinggi, Kapolres didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, dan Kapolsek Kota Bukittinggi AKP. Deny Akhmad Hamdani.

Read More

“Ini tentunya menjadi optimisme karena untuk saat ini kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Sekolah di Kota Bukittinggi di perbolehkan,” kata Kapolres Bukittinggi dalam rilis pers.

Pihaknya berharap dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) baik tenaga pengajar maupun seluruh siswa telah melaksanakan vaksinasi.

Oleh karena itu, lebih lanjut AKBP. Dody Prawiranegara mengatakan, dengan pengorganisasian, sinergi yang sangat baik antara TNI – Polri, Pemda, Dinkes dan seluruh para relawan.

“Kita yakin akselerasi percepatan vaksinasi bagi pelajar di wilayah hukum Polres Bukittinggi yakni Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam bagian Timur segera dapat mewujudkan kekebalan komunal atau herd immunity.

Untuk hari ini, Selasa, 14 September 2021, Vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan di beberapa sekolah yakni pada SMPN 5, SMKN 1 Bukittinggi dan SMAN 1 Tilkam Kabupaten Agam.

Related posts