Kapolres Inhu Bagi-bagi Helm, Masker dan Vaksinisasi di Pos Tugu Lima

MINANGKABAUNEWS, INHU – Masih dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2022, Kepala Kepolisian Resor Indragiri Hulu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si Bagi-bagi helm dan masker gratis pada masyarakat pengendara kendaraan bermotor.

Kegiatan preemtif dan preventif serta menyentuh langsung terhadap kebutuhan masyarakat itu di laksanakan di pos Lalu Lintas Tugu Lima jalan raya Rengat – Pematang Reba Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat, Jumat 11 Maret 2022 pagi.

Read More

“Hari ini, hari ke-11 pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022, kita membagikan helm untuk pengendara sepeda motor dan helm anak-anak serta bagikan masker pada pengguna jalan,” kata Kapolres Inhu di dampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran dan Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi S.I.K, M.H disela-sela kegiatan itu.

Kemudian, puluhan masker juga di berikan masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker sekaligus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan penanganan Covid-19.

Selain bagikan helm dan masker, seperti yang di ketahui, selama pelaksanaan Operasi Keselamatan LK 2022, Polres Inhu akan melayani vaksinasi Covid-19 lengkap terhadap masyarakat sekitar dan pengguna jalan di pos Lalu Lintas Tugu Lima.

Sama seperti di gerai vaksin Presisi Inhu, bagi peserta vaksinasi Lanjut Usia langsung di berikan hadiah menarik yang viral dan diburu kaum ibu-ibu saat ini, yaitu minyak goreng, gula, beras dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini telah di berikan vaksinasi Covid-19 terhadap 68 orang dan kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan terus mengedepankan Prokes,” pungkas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, hingga operasi Keselamatan LK 2022 berakhir pada tanggal 14 Maret 2022 mendatang, kegiatan vaksinasi Covid-19 lebih di fokuskan pada pos Lalu Lintas Tugu Lima, sebab lokasi dianggap sangat strategis dan bisa melayani masyarakat untuk divaksin dari segala penjuru.

Related posts