Kapolres Inhu Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Seberida, Ini Nama Pejabat Baru

  • Whatsapp
Kapolres Inhu Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Seberida

MINANGKABAUNEWS, INHU – Kepala Kepolisian Resor Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si pimpin upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Seberida.

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut digelar di halaman Mapolres Inhu, Jumat (18/02/22) pagi.

Read More

Bertindak sebagai perwira upacara, Kasat Tahti Polres Inhu AKP Aris Syafrizal, dengan komandan upacara, Kanit Intelkam Polsek Seberida Ipda Doni Patria.

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau No: ST/173/II/KEP/2022 tanggal 10 Februari 2022 di lakukan serah terima jabatan Kapolsek Seberida Polres Inhu dari Kompol Hendri Suparto, S.Sos kepada AKP Hendrix, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau.

Sedangkan pejabat lama, Kompol Hendri Suparto, S.Sos pindah tugas sebagai Kabag Ops Polres Kuantan Singingi (Kuansing).

Kapolres Inhu, dalam sambutannya Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar, suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap di namika perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang semakin kompleks.

Sertijab ini, di harapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi Polri, khsusnya jajaran Polres Inhu untuk dapat menyelenggarakan ide-ide dan pemikiran guna mendukung program-program Kepolisian melalui fungsi dibidang satuan masing-masing sehingga menghasilkan output yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.

Sebagai peluang dan tantangan karena tantangan tugas Kepolisian sebagai ujung tombak tidak ringan karena mengemban tugas sebagai pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Atas nama pimpinan Polres Inhu beserta seluruh jajaran dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama, Kompol Hendri Suparto S.Sos atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat diwilayah hukum Polres Inhu.

Kepada pejabat baru, AKP Hendrix, S.H selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru dijajaran Polres Inhu.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang ada, saudara mampu melaksanakan tugas sesuai harapan Polri dan masyarakat Kabupaten Inhu,” ucap Kapolres.

Segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dengan upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Jangan jadikan sebagai kebanggaan, namun perlu di ingat jangan sombong serta jangan menyakiti hati masyarakat yang akhirnya bisa merusak citra Polri.

Upacara Sertijab tersebut berlangsung khidmat, aman, tertib, lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan penanganan Covid-19.

Upacara itu juga di hadiri oleh Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo, S.I.K, M.Si, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan personel Polres Inhu serta Polsek jajaran.” (Rian)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts