Kapolres Inhu Tinjau dan Bagikan Doorprize Vaksinasi Covid-19 di Polsek Batang Gansal

MINANGKABAUNEWS, INHU – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu, AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu meninjau dan memberikan stimulus atau doorprize pada peserta vaksinasi Covid-19 di Polsek Batang Gansal.

“Benar, tadi pagi Kapolres Inhu beserta PJU meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan menyerahkan doorprize pada peserta yang beruntung,” kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat 11 Februari 2022 siang.

Read More

Dikatakan Misran, masyarakat peserta vaksinasi terlihat antusias dengan sabar menunggu giliran untuk divaksin. Bahkan terlihat jelas wajah gembira dan semangat untuk di vaksin, hal ini membuktikan jika masyarakat sudah mulai sadar tujuan serta manfaat vaksinasi Covid-19.

Setelah meninjau proses vaksinasi, Kapolres Inhu membagikan doorprize pada peserta vaksinasi yang beruntung, sebab ada undian berhadiah untuk setiap 50 orang peserta vaksin.

Berbagai hadiah menarik telah dibagikan, seperti rice cooker, dispenser, kipas angin, mie instan, minyak goreng serta beberapa hadiah lainnya.

Kegiatan vaksinasi di Polsek Batang Gansal berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Hadir juga mendampingi Kapolres, Waka Polres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo S.I.K, M.Si, Kasat Intelkam Polres Inhu, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi S.I.K, Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Firman Fadhila, S.I.K, M.Si, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Inhu, Camat Batang Gansal, Danramil Seberida, Kapolsek Batang Gansal, Ipda Nadya Ayu S.Tr.k, Kepala Puskesmas Batang Gansal dan tamu serta undangan lainnya. (Rian)

Related posts