Kapolres Mentawai AKBP Dr Fahmi Reza Tegas: Personil harus bisa Melaksanakan Tugas Dimanapun Jangan Banyak Mikir

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Sejak menjabat, Kapolres yang baru AKBP Dr Fahmi Reza turut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang dipersiapkan oleh pejabat dan jajaran Polres Mentawai pada acara penyambutan yang digelar pada Jumat (21/01/2023) yang berlangsung di Halaman Mapolres Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dan tradisi pedang Pora yang dilakukan untuk kedatangan kami”, sebutnya.

Read More

Ia juga mengatakan, selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Mu’at semoga sukses dalam karir dan kehidupan yang lebih baik kedepannya, ucapnya dalam giat satuan.

Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza juga mengatakan tegas kepada anggota bahwa tugas yang akan datang akan menanti, dan tugas baru harus siap dilaksanakan. Terlebih lagi khususnya untuk mengayomi dan memberikan Kamtibmas yang melayani lebih baik, ujarnya.

Iya menyebutkan, dengan tugas baru yang diemban ini, kita patut mensyukurinya. Setiap anggota harus siap dimanapun bertugas. Laksanakan tugas dimanapun ditempatkan, jangan banyak mikir laksanakan saja, sebut Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza dihadapan personel.

“Tidak ada yang perlu dikuatirkan, Kapolres baru sama dengan Kapolres sekarang ini, dan tugasnya juga sama. Mari kita bekerja sama melaksanakan tugas pokok kita, kerja sama yang baik akan menghasilkan hasil yang memuaskan”, tegasnya.

Ia juga menegaskan, bawah dalam tugas tidak ada yang susah, nikmati proses dengan hati senang, jangan ada beban dalam bekerja. Kita adalah kelompok, kita satu kesatuan dalam bekerja sama, tidak ada yang berat, apabila kita bersatu, ujar Kapolres AKBP Dr Fahmi Reza.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres baru AKBP Dr Fahmi Reza juga mengatakan, bahwa dirinya siap melanjutkan program program Kapolres sebelumnya.

“Sejak pisah sambut yang dilakukan, kita sudah siap melanjutkan program program selanjutnya yang dilakukan oleh Kapolres lama. Tentunya atas dukungan semua personel, dalam hal melakukan pekerjaan yang akan dilakukan”, imbuhnya.

Diketahui, Kapolres baru AKBP Dr Fahmi Reza mungkin tidak asing lagi di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Karena sebelumnya pada tahun 2005 pernah menjabat di Mapolres Kepulauan Mentawai itu sendiri. (Tirman)

Related posts