Kapolsek Sipora Terima Penghargaan Terbaik Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Keliling

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Polsek Sipora terima penghargaan dalam Pelaksanaan Gelar Opsnal Bulanan Polres Kepulauan Mentawai di Aula Mapolres Km 9, Selasa (13/07/2021).

Wakapolres Kepulauan Mentawai Kompol Bresman Simanjuntak, SH memimpin rapat kegiatan yang di hadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasi dan Ka SPKT Polres Kepulauan Mentawai.

Read More

Dalam Gelar Opsnal (GO) bulanan tsb masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek menyampaikan paparan masing-masing.

Pada kesempatan di berikan beberapa penghargaan dari Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at diantaranya mengenai Penginputan di aplikasi BLC terbanyak, Pelaksanaan gerai Vaksin Presisi terbaik dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai, Bhabinkamtibmas terbaik dalam pengendalian posko PPKM di Desa binaannya pada bulan Juni.

Dari beberapa penghargaan yang di berikan oleh Kapolres Kepulauan Mentawai melalui Wakapolres tersebut Polsek Sipora langsung mendapat 2 buah penghargaan terbaik 1 yaitu, Kapolsek terbaik dalam pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai dan Bhabinkamtibmas terbaik 1 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai dalam pengendalian Pos PPKM di Desa Binaannya pada bulan Juni 2021 yaitu Bripka Agusman Efendi.

Sampai saat ini Kapolsek Sipora masih melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Keliling ke Desa Desa dan masih ada beberapa Desa lagi yang akan di gelar gerai vaksin presisi keliling oleh Polsek Sipora.

“Dari 7 kali kegiatan gerai vaksin presisi keliling yang telah di gelar Polsek Sipora bersama tim dari Puskesmas Sioban dan Puskesmas Bosua, Camat Sipora Selatan, Babinsa Koramil 03 Sipora, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sipora Selatan sudah sebanyak 2.076 orang yang mendapatkan suntik Vaksin di gerai vaksin presisi keliling Polsek Sipora”, ujar Kapolsek Iptu Donny Putra, Rabu (14/07/2021). (Tirman)

Related posts