Karena Antusias Pelanggan Terus Meningkat, Waroeng Steak & Shake Langsung Buka Cabang Kedua di Padang

  • Whatsapp
Waroeng steak
Waroeng stek di Padang

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Dengan dibukanya outlet baru di Padang tersebut, maka hingga saat ini Waroeng Steak & Shake telah memiliki 88 cabang restoran di seluruh Indonesia. Sekaligus outlet ke-13 yang dibuka selama masa pandemi. Dan untuk outlet Waroeng Steak & Shake jalan Nias itu merupakan cabang kedua di Padang setelah sebelumnya buka di jalan Diponegoro.

Menariknya, cabang kedua ini sedikit berbeda dengan outlet sebelumnya. Cabang kedua ini konsepnya adalah The Coffee Waroeng yaitu Waroeng Steak & Shake yang menyediakan menu kopi yang dibuat dengan mesin kopi dan biji kopi yang berkualitas premium. Varian kopi pun cukup banyak baik kopi panas atau dingin. Selain itu juga terdapat fasilitas Musholla dan Kids Corner.

“Cabang kedua ini kami buka karena merespon atas antusias pelanggan terhadap kehadiran Waroeng Steak & Shake di kota Padang agar tidak terlalu banyak antrian di cabang pertama,” ujar Sissy, Sales & Promotion PT Warong Steak Indonesia, Jumat (14/06/2021).

Kids corner
Kids corner

Hal itu juga sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan kontribusi kepada daerah khususnya kota Padang. Meskipun masih dalam kondisi pandemi, kami optimis akan berhasil. Justru menambah cabang di sini untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar,” katanya.

Lebih jauh dikatakan, Waroeng Steak & Shake berdiri di luas lahan 1500 m2 dan menempati bangunan satu lantai seluas 700 m2. Selain itu, juga tersedia parkiran yang cukup dengan kapasitas 10 mobil dan 60 motor serta memiliki kapasitas 200 kursi.

“Kami juga memiliki ruangan private room untuk acara-acara ulang tahun, acara keluarga atau acara lainnya. Selain itu juga ada kids corner yaitu tempat main anak sebagai upaya kami memberikan kenyamanan kepada pelanggan,” pungkasnya.

Related posts