Karya Bakti TNI, Babinramil 01 Sikabaluan Laksanakan Aksi Bersih Wilayah

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Koramil 01 Sikabaluan giliran laksanakan Kegiatan Karya Bhakti bertempat di Dusun Muara Desa Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kegiatan ini merujuk sesuai dengan ST Dandim 0319/Mentawai. No 04/XII/2023 tanggal 04 Desember 2023 ttg mendata, melaporkan daerah rawan banjir serta melaksanakan KARBAK pembersihan saluran air yang menyebabkan banjir dan Penanaman Pohon.

Read More

Adapun yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan yakni Sekcam Siberut Utara, Kepala Desa Sikabaluan, Babinramil 01/Sikabaluan, anggota Polsek Sikabaluan, anggota Basarnas Sikabaluan, Kepala Dusun Desa Muara Sikabaluan, Ketua BPD Desa Sikabaluan dan masyarakat Desa Sikabaluan.

Babinsa menyebutkan, dalam pelaksanaan kegiatan tentunya bertujuan untuk mengantisipasi supaya tidak terjadinya banjir pada saat hujan.

Dengan lingkungan yang bersih di pemukiman warga terhindar dari ancaman penyakit terutama Malaria, sebut Babinsa, Jumat (08/12/2023).

Kegiatan ini juga dapat terciptanya sinergitas antara TNI,Polri,Forkopimcam dan masyarakat di Wilayah Binaan. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts