Karya Bakti TNI, Jajaran Kodim 0319 Mentawai Bantu Pembangunan Jembatan Darurat di Dusun Mapaddegat

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Jajaran Kodim 0319 Mentawai yang dikomandoi Pasintel Lettu Inf Setianus Sipayung, bersama masyarakat bahu membahu melakukan pembangunan jembatan darurat di dusun Mapaddegat Desa Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kerja bakti anggota Kodim Mentawai yaitu membantu akses jalan yaitu jembatan dengan panjang hampir 7 meter untuk dilalui masyarakat.

Read More

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto menyebutkan, membantu warga dalam hal akses jalan, jajaran Kodim turun langsung melakukan pekerjaan pembangunan jembatan darurat.

Bahan yang digunakan untuk jembatan kita gunakan batang Kelapa agar nantinya dapat tahan lebih lama sebelum pembangunan permanen menyusul, sebut Dandim, Kamis (03/11/2022).

Akses jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat untuk melakukan aktivitas, terlebih lagi anak anak sekolah yang hampir setiap hari melewati jembatan itu, sambung Dandim.

“Kita berharap, nantinya ada pembangunan jembatan yang lebih baik, karena jembatan saat ini hanya untuk sementara dan tidak bertahan lama”, imbuh Letkol Inf Febi Adrianto. (Tirman)

Related posts