Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Berganti

MINANGKABAUNEWS.COM, PADA NG PANJANG – Kapolres AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H. memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat reskrim Polres Padang Panjang  dari AKP Syaiful S.H,M.H kepada IPTU Istiqlal S.H,M.H Padang Panjang. Rabu (13/7/2022) .

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polres, dihadiri oleh pejabat Polres Padang Panjang, Kapolsek sejajaran dan Personil Polres Padang Panjang sebagai peserta upacara.

Read More

Berdasarkan Skep Kapolda Sumbar Nomor /KEP/ 261/IV/2022 tanggal 19 Juni 2022  nomor urut dua puluh tiga dan dua puluh empat Kini AKP Saiful Dipromosikan menjadi DANKI III dalmas Polda digantikan oleh IPTU Istiqlal, yang sebelum nya menjabat sebagai Pamin IV Subbag Renmin Dit Res Narkoba Polda Sumbar.

Dalam amanatnya Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKP Syaiful Selama dua belas bulan di mulai tanggal 26 Juni 2021 menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Padang Panjang dan telah memberikan kontribusi positif  membantu dalam pelaksanaan tugas Kepolisian Resor Padang Panjang.

Novianto, juga menambahkan mutasi di lingkungan Polri adalah agen perubahan baru segi kinerja sehingga pejabat  baru dapat membuat inovasi dan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa pula Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru dan berpesan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan cuaca tempat tugas saat ini dan semoga dapat mengukir prestasi yang setinggi tinggi nya dengan jabatan saat ini tutup Kapolres.(Edi Fatra/Rel).

Related posts