Kasatreskrim Polres Mentawai Terima Piagam Penghargaan Dari Balai Taman Nasional Siberut

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kasat Reskrim Polres Kepulauan Mentawai terima piagam penghargaan dari Balai Taman Nasional Siberut.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Balai Taman Nasional Siberut LUGI HARTANTO, S.P., M Sc di Mako Satreskrim Polres Kepulauan Mentawai, Selasa (22/02/2022).

Read More

Adapun piagam penghargaan yang bernomor PI.03/T.30/TU/PEG/1/2022, tanggal 17 Januari 2022 untuk Kasat Reskrim Polres Kepulauan Mentawai Iptu Donny Putra SH, MH. PI.04/T.30/TU/PEG/1/2022, tanggal 17 Januari 2022 untuk Kanit Reskrim Polres Kepulauan Mentawai IPDA JAMALDI, SH.MH

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Balai Taman Nasional atas “Dukungan dalam Penanganan Kasus Peredaran Hasil Hutan Bukan Kayu dari Kawasan Taman Nasional Siberut”.

Dalam penyerahan piagam penghargaan, Kepala Balai Taman Nasional dan Stafnya mengucapkan terimakasih terhadap Polres Mentawai.

“Kepada Kasat Reskrim Polres Kepulauan Mentawai dan anggota yang telah mendukung pihak Taman Tasional Siberut dalam penanganan kasus peredaran hasil hutan bukan kayu jenis manau dari kawasan Taman Nasional Siberut, yang mana berkas perkaranya sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kepulauan Mentawai”, ujar Kepala Balai Taman Nasional Siberut.

Sementara Kasatreskrim Polres Mentawai Iptu Donny Putra mengapresiasi penghargaan yang di berikan oleh Balai Taman Nasional Siberut.

“Atas nama Polres Mentawai kami berterima kasih juga atas kerja sama yang terjalin dan piagam penghargaan yang diberikan kepada kami”, ujar Kasatreskrim. (Tirman/Humas Polres)

Related posts