Kawal Kebijakan Pembangunan Wako Solok Minta Sekdako Hadirkan OPD

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar menegaskan dalam pelaksanaan setiap kebijakan pembangunan di Kota Solok agar menghadirkan OPD dilingkup Setretariat Daerah untuk mengawal langsung pelaksanaan kebijakan dibidang pembangunan.

Ditemui MinangkabauNews.com seusai Rapat bersama pejabat Pratama Pemerintahan Daerah Kota Solok, Rabu (19/5/2021) di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar menekankan peran Sekretaris Daerah Kota Solok sangat besar dalam setiap kebijakan pembangunan yang dilaksanakan di Kota Solok.

Read More

“Dengan peran yang besar ini diharapkan Sekretaris Daerah Kota Solok harus menjadi motor dalam menggerakkan setiap OPD dalam mengawal kebijakan pembangunan. Jika perlu perintahkan OPD bersangkutan untuk hadir langsung mengawal kebijakan tersebut,” tekanya.

Diingatkan Wako, setiap kebijakan daerah yang lahir dan dirumuskan tidak ada yang boleh luput dan tidak dikawal oleh setiap OPD bersangkutan.

“Ingat, setiap persoalan yang muncul dan setiap permasalahan yang ditemukan harus ada penyelesaiannya. Jangan ada saya dengar keluhan atau permasalahan yang tidak diselesaikan dengan baik hingga tuntas. Marwah Pemerintah Kota Solok dipertaruhkan disini,” ingat Wako.

 

 

 

 

 

Related posts