Kawasan Agrowisata Batu Patah Payo Dapat Bantuan TJSL Sarana dan Prasarana dari PLN

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kawasan agrowisata Batu Patah Payo Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok mendapat bantuan sarana dan prasarana program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) dari PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat.

Bantuan tersebut diserahkan Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Cipto Adi Sumartono kepada Walikota Solok Zul Elfian Umar, Rabu (28/9/2022), di lokasi agrowisata Batu Patah Payo.

Read More

Ditemui MinangkabauNews.com, Jumat (30/9/2022), di Balaikota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, untuk pembangunan sarana dan prasarana kawasan Agrowisata Batu Patah Payo.

Dengan bantuan sarana dan prasarana program TJSL PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat pada kawasan Agrowisata Batu Patah Payo, akan menambah indahnya lokasi agrowisata Batu Patah Payo ini.

“Dengan bertambahnya sarana dan prasarana di kawasan agrowisata Batu Patah Payo, keindahan dan kemajuan objek wisata di Kota Solok makin lebih baik. Terima kasih PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat atas bantuan sarana dan prasarana dikawasan agrowisata Batu Patah Payo,” kata Wako.

Sementara, Senior Manager KKU PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat Cipto Adi Sumartono menjelaskan bantuan yang diberikan untuk kawasan agrowisata Batu Patah Payo merupakan bentuk komitmen PLN untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam bentuk bantuan sosial.

Menurut Cipto, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat telah menyerahkan bantuan sebanyak 140 juta pada tahun 2022. Dan pada tahun 2021 sebanyak 55 juta, yang digunakan untuk pembangunan lahan parkir, tempat duduk, dan tempat lainya sebagai edukasi pada pengunjung kawasan agrowisata Batu Patah Payo.

“Semoga program TJSL dalam bentuk bantuan sarana dan prasarana ini dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik. Kebanggaan kami yaitu dapat berkontribusi dalam pengembangan kawasan agrowisata Batu Patah Payo,” ujarnya.

Related posts