Kawatir Darurat PPKM Mikro Wako Solok Minta Dukungan Tokoh Agama dan Ninik Mamak

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kawatir terjadinya perubahan status pada Kota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar minta dukungan tokoh agama dan Ninik Mamak untuk membantu Pemerintah Kota Solok dalam menekan penyebaran virus COVID-19.

Ditemui MinangkabauNews.com Jumat (16/7/2021) di Balaikota Solok, Wako meminta semua tokoh agama untuk mengajak masyarakat ikut Vaksinasi COVID-19. Diantaranya dengan mengarahkan masyarakat untuk aktif melakukan Vaksinasi COVID-19 secara sadar.

Read More

“Tokoh agama bisa mengajak masyarakat untuk ikut Vaksinasi COVID-19. Salah satunya dengan memulai pada diri sendiri dengan ikut Vaksinasi COVID-19. Dengan cara tersebut diharapkan masyarakat juga terpanggil untuk Vaksinasi COVID-19,” ujarnya.

Selain itu, Wako juga mengungkapkan bahwasanya masyarakat Kota Solok sudah bisa untuk sholat Idul Adha secara berjamaah di Mesjid dan Mushola setempat.

“Masyarakat Kota Solok bisa sholat Idul Adha di Masjid. Tapi dengan menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19. Sementara dilapangan ditiadakan mengingat masih aktifnya penyebaran virus COVID-19 ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Related posts