Kegiatan Musrenbang Desa Saureinu, Ini Harapan Camat Sipora Selatan Yusuf Hadi Sumarto

MINANGKABAUNEWS, MENTAWAI – Camat Sipora Selatan Yusuf Hadi Sumarto hadiri Kegiatan Musrenbang Desa Saureinu yang berlangsung di ruang Aula Desa setempat, Rabu (02/02/2022).

Camat Sipora Selatan dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta Musrenbangdes khususnya masyarakat Desa Saureinu, agar selalu sama sama mendukung program kegiatan yang ada untuk kemajuan bersama.

Read More

Camat juga menyebutkan, demi kemajuan wilayah Desa Saureinu, pola pikir masyarakat harus di rubah, tidak saling menjatukan, namun saling mendukung, ucapnya.

Kegiatan Musrenbang Desa Saureinu akan menentukan arah kegiatan pembangunan yang akan di laksanakan ke depannya, sambungnya.

Dalam kesempatannya Camat juga memberikan arahan dalam rangka memprioritaskan pembangunan, dalam pengusulan 2022. Bahwa pentingnya pembangunan insfratruktur Desa dan pembangunan ekonomi Desa untuk tujuan kesejahteraan rakyat.

“Dalam hal ini Kepala Desa harus bekerja sama dengan BPD dan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk menyerap aspirasi masyarakat demi kemajuan perkembangan ekonomi rakyat dan kesejahteraan rakyat”, ujar Camat yang baru menjabat.

Kegiatan Musrenbang Desa Saureinu juga di hadiri Babinsa Koramil 03 Sipora, Bhabinkamtibmas Polsek Sipora, BPD, Tokoh masyarakat dan Pemudah. (Tirman)

Related posts