Kejari Pasaman Lantik dan Ambil Sumpah Dua Pejabat

  • Whatsapp
Pelantikan dan pengambilan sumpah Kasi Tindak Pidana Khusus Juprizal dan Kasi Intelijen Pahala Eric Silvandro di aula Kejaksaan setempat

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN –Kejari Pasaman melantik dan mengampil sumpah Kasi Tindak Pidana Khusus Juprizal dan Kasi Intelijen Pahala Eric Silvandro di aula Kejaksaan setempat, Senin, (6/9/2021).

Kejari Pasaman menyampaikan mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan Agung RI dan berpesan kepada pejabat dilantik ,sesudah dilantik dan diambil sumpah jabatan ini diharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat mulai melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum kejaksaan negeri Pasaman dan serta turut serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemulihan ekonomi nasional (PEN) agar program pemerintah RI dalam rangka pemulihan ekonomi untuk mengurangi dampak covid-19 dapat tepat sasaran.

Read More

“Pejabat yang baru dilantik diharapkan untuk berkaloborasi bersama kasi kasi yang lainnya dan untuk kasi Intel untuk melakukan pengamana dan penegakan hukum dan kasi pidsus untuk melakukan pencegahan korupsi dan tindakan” lanjut Kejari.

Kasi Tindak Pidana Khusus Juprizal berasal dari Kejari Bengkalis dan Kasi Intiligen Pahala Eric Silvandro berasal dari Kejari Indragiri Hulu.

Pelantikan tersebut dipimpin lansung oleh Kejari Pasaman dan dihadiri oleh dua orang saksi Kasubagbin Syafwan dan Kasi Datun Medi Santoni, serta para pegawai Kejari Pasaman. (Verdi)

Related posts