Kelancaran Proyek Pembangunan, Bupati Mentawai Gelar Pertemuan Dengan Pihak Bandara Rokot

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Genjot Pembangunan Bandara, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Wakil Bupati Kortanius Sabeleake menghadiri rapat koordinasi dengan Kepala Bandara Rokot. Pertemuan berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Km 5 Tuapejat, Senin (27/07/2021).

Dalam rapat yang di selenggarakan secara virtual dan tatap muka antara lain pihak Bandara Rokot, Konsultan, Kontraktor serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Desti Seminora, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sukirman dan termasuk beberapa orang Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Read More

Dalam pertemuan, Bupati menyampaikan untuk mempercepat Penyerapan Anggaran agar target pekerjaan yang di berikan kementrian Perhubungan harus dapat di penuhi dan sesuai rencana.

Bupati Yudas Sabaggalet, juga meminta untuk menghitung kembali pembebasan lahan dengan cermat, demi untuk kemajuan pembangunan Bandara Rokot ke depannnya, serta menyelesaikan semua masalah yang ada, kata Yudas.

“Kita menginginkan Pembangunan Bandara selesai tepat waktu, sesuai rencana sebelumnya”, ujar Bupati.

Sementara Kepala Bandara Rokot Rudi dalam rapat menyebutkan, saat ini progres pekerjaan telah mencapai 16 persen, yang mana pada target awalnya 34 persen.

Pencapaian ini, di karenakan perencanaan awal dengan kondisi lapangan yang berbeda yaitu konstruksi tanah Bandara, sehingga kita adakan review design dengan kondisi lahan yang ada, dengan target fisik 45 persen tahun ini, ujar Kepala Bandara Rokot.
(Tirman/Yy)

Related posts